Sabtu, 08 Desember 2012

Home » » PDI Perjuangan Bakal Gelar Apel 10 Ribu Satgas

PDI Perjuangan Bakal Gelar Apel 10 Ribu Satgas


Selamat datang kembali di blog Eddy Santana Putra, blog ini bisa di akses dengan kata kunci "Berita ESP".

PDI Perjuangan Bakal Gelar Apel 10 Ribu Satgas

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Selatan, dalam waktu dekat akan melakukan Apel Siaga melibatkan 10.000 Satuan Tugas (Satgas) pengamanan partai.

"Apel siaga ini akan disiapkan untuk menghadapi banjir selama musim penghujan tahun ini," kata Wakil Sekjen PDI-Perjuangan Sumsel, Riza Toni Siahaan, Sabtu (8/12/2012) malam di Palembang.

Pasukan Satgas PDI-Perjuangan tersebut akan dilibatkan untuk membantu mengatasi dampak banjir di kota Palembang dan wilayah Sumsel lainnya yang berpotensi menjadi korban.


Tim Satgas didukung peralatan dan menyiapkan perahu karet jenis rubber boat dan LCR, perahu karet pendarat bermesin. Pengoperasian peralatan akan dilakukan oleh tenaga terlatih dan profesional, disiagakan dan akan diturunkan di daerah yang selama ini rawan banjir.

Saat ini, PDI-Perjuangan Sumsel memiliki kekuatan struktur hingga 120.000 personel di seluruh Sumsel hingga ke kelurahan dan desa, bahkan sampai ke tingkat rukun tetangga (RT) dan dusun.

"Mereka menjadi bagian dari struktur partai. Belum termasuk simpul organisasi pemuda seperti BMI, Banteng Muda Indonesia dan Repdem," ujar Sekretaris PDI-Perjuangan Sumsel, MA Gantada beberapa waktu lalu.

Apel Siaga 10.000 Satgas ini semata-mata untuk kegiatan sosial. "Tidak ada kaitannya dengan situasi politik akhir-akhir ini. Bukan untuk menghadapi aksi-aksi kampanye hitam yang ditujukan kepada Eddy Santana Putra sebagai ketua partai dan calon gubernur Sumsel," ujar Toni Siahaan.

Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar