Sabtu, 27 Oktober 2012

Home » , , » Eddy Santana Tak Berjanji Muluk-muluk

Eddy Santana Tak Berjanji Muluk-muluk

Walikota Palembang, Eddy Santana Putra, bersilaturahmi dengan warga Tulungselapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), wilayah kecamatan paling timur OKI.

Di Tulungselapan menghadiri undangan pernikahan warga yang berasal dari keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Eddy Santana yang didampingi Ny Eva Santana alias Hj Tuti Alawiyah, diberi kesempatan oleh keluarga mempelai menyampaikan sambutan.

Ketua PDI-Perjuangan Sumsel ini memohon doa restu atas pencalonan dirinya untuk pemilihanan Gubernur Sumsel tahun 2013.

Acara yang dihadiri Ketua DPRD OKI, H Yusuf Mekki yang juga calon Bupati OKI. Yusuf Mekki yang merupakan Ketua PDI-Perjuangan OKI, juga meminta dukungan warga Tulungselapan untuk pemilihan bupati yang diselenggarakan tanggal 6 Juni 2013 bersamaan waktunya dengan penyelenggaraan pemilihan Gubernur Sumsel.

"Saya siap mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel, Insya Allah amanah. Dan saya tidak berjanji yang macam-macam, kecuali bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat menuju Sumsel dan OKI yang lebih maju," kata Eddy Santana dalam kunjungan yang didampingi Ketua DPRD Sumsel MA Gantada dan Yulian Yusuf alias Yan Nadjib, pengusaha otomotif dan SPBU yang juga wakil ketua PDI-Perjuangan Sumsel.

Eddy Santana sempat mengungkapkan kemajuan kota Palembang di bidang layanan air bersih dan penataan kota Palembang.

Ia juga mengungkapkan seputar layanan transportasi kota dengen beroperasinya bus Trans Musi.

Layanan bus Trans Musi bukan saja memberi kenyamanan bagi penumpang, tetapi juga mengurangi kepadatan arus lalu lintas.

Penulis : Sutrisman
Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar