Sabtu, 27 Oktober 2012

Home » , » Warga Tiga Kecamatan di OKI Siap Menangkan ESP

Warga Tiga Kecamatan di OKI Siap Menangkan ESP

Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Selatan, H Eddy Santana Putra, Sabtu (27/10/2012) di Tulungselapan, bersilaturahmi dengan tokoh dan masyarakat tiga kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Ketiga kecamatan itu, yakni Tulungselapan, Pangkalanlampam, dan Kecamatan Cengal.

Ketua PDI-P OKI yang juga Ketua DPRD OKI, Yusuf Mekki, menyampaikan dukungan penuh terhadap pencalonan Eddy Santana sebagai Gubernur Sumsel.

Yusuf Mekki juga akan menjadi salah satu calon bupati OKI.

Selain tokoh masyarakat tiga kecamatan itu, juga hadir tokoh masyarakat dari Kecamatan Pampangan dan Jejawi.

Mereka menyampaikan sikap dan tekad untuk memberikan dukungan kepada Eddy Santana dalam pemilihan gubernur 6 Juni 2013, berbarengan dengan waktu pelaksanaan pemilihan Pilkada OKI.

Di hadapan tokoh masyarakat OKI, Eddy Santana menegaskan kembali tekadnya.

Tiga perwakilan masyarakat menyatakan tekad untuk memenangkan ESP dalam pemilihan gubernur, minimal 70 persen di setiap desa.

Mereka juga menyampaikan sikap untuk mendukung Yusuf Mekki untuk menjadi bupati OKI.

Eddy Santana yang akan mengakhiri jabatan walikota 17 Juli 2013, telah 10 tahun menjabat walikota Palembang.

"Saya ketua asosiasi walikota, dan Jokowi (sekarang Gubernur DKI) sekretaris asosiasi. Saya juga dosen penguji di universitas di Belando," ujar Eddy Santana.

Di hadapan ratusan tokoh masyarakat desa di tiga kecamatan mengungkapkan karya nyata selama 10 tahun membangun kota Palembang.

Keberhasilan memperbaiki layanan air bersih dan transportasi kota Trans Musi telah menyejajarkan Palembang dengan kota-kota besar di Indonesia.

"Insya Allah, saya amanah menjalankan tugas sebagai gubernur bila terpilih nanti," katanya.

Penulis : Sutrisman
Sumber : Sripoku.com
Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar