Selasa, 18 Desember 2012

Home » » NASDEM Dukung Eddy Santana Putra

NASDEM Dukung Eddy Santana Putra


Keluarga besar Organisasi kemasyarakatan dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyatakan dukungannya kepada calon Gubernur Sumatera Selatan, Eddy Santana Putera.

NASDEM Dukung Eddy Santana Putra

Dukungan ini disampaikan langsung oleh penggagas Ormas dan Partai Nasdem, Surya Paloh dan jajarannya dalam pertemuan yang berlangsung di Markas Nasdem di jalan Gondangdia Jakarta akhir pekan lalu.

Menurut Sekretaris PDI Perjuangan Sumsel, M Aliandra Gantada Sabtu (20/10), dalam pertemuan tersebut Surya Paloh mengatakan dukungan sepenuhnya terhadap calon Gubenur Sumsel Eddy Santana Putra.


Surya Paloh, katanya, memberi garansi, dukungan kepada Eddy Santana dan hal ini wajib hukumnya untuk dilaksanakan oleh Ormas Nasdem dan Partai Nasdem yang Ada di Sumatera Selatan.

Sementara Eddy Santana Putera yang dihubungi terpisah mengatakan, dirinya di terima Sekretaris Ormas Nasdem Pusat, Ferry Mursyidan Baldan, Ketua Ormas Nasdem Sumsel Noviarman Kaylani dan Ketua Partai Nasdem Sumsel Febuar Rahman. Eddy Santana menyebutkan kedekatannya dengan Surya Paloh sudah sejak lama ketika masih sama-sama dalam FKPPI.

Menurut Eddy, dukungan yang disampaikan oleh Surya Paloh tersebut merupakan support yang sangat besar bagi dirinya. Dia juga diminta tokoh Nasdem ini untuk segera merealisasikan bentuk dukungan ini kepada keluarga Besar Nasdam di Sumsel.

Eddy selaku Ketua PDIP Sumsel mengharapkan agar partai yang dia pimpin dapat bergandengan tangan dengan Nasdem. "Saya sudah sampaikan kepada internal PDIP bahwa kita ini tidak dapat hidup sendiri tetapi harus berteman. Kita satu ideologi, sama-sama memegang teguh Pancasila. Di sisi lain selalu menjaga kontak yang sehat dengan Ibu Mega dan Pak Taufik Kiemas," katanya.

Sumber : klik
Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar