Minggu, 16 Desember 2012

Home » » Masyarakat Muara Dua Kisam Sambut Hangat Kedatangan ESP

Masyarakat Muara Dua Kisam Sambut Hangat Kedatangan ESP

Berita ESP, Eddy Santana Putra, Calon Gubernur Sumatera Selatan  
Muara Dua-Kurang dari  Dua ribu lebih orang masyarakat Desa Muara Dua Kisam tumpah ruah,sambut hangat kedatangan calon Gubernur Sumatera Selatan ESP didampingi Ustas Jaka Tingkir beserta  jajaran Fungsionaris Partai demokrasi Indonesia (DPD PDI-P) sumatera Selatan bersilahtuhrahmi dan mengadakan tausia cerama agama di Masjid besar al ikhlas, Juma’t (14/12).
ESP Disambut Warga Muaradua Kisam
Perwakilan Tokoh Masyarakat Fuiman (63) dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih Selamat datang kepada Bapak Ir. H Eddy Santana Putra, MT  “ESP” beserta Rombongan di Desa Muara Dua kisam dalam kata sambutanya,beliau sekaligus mewakili warga masyarakat mengatakan kami ingin mengetahui maksud dan tujuan kedatangan di Desa ini. dan mendengarkan Visi Misi ESP Sebagai calon Gubernur Sumsel. Harapan kami  tidaklah muluk muluk kepada Bapak melaikan pinta kami Cuma “satu” yaitu ketika terpilih. “Keinginan masyarakat ialah infatruktur jalan tolong di benai karena kalau infrastruktur jalan bagus pertumbuhan perkonomian disini akan lebih baik kedepanya,” ungkapnya.
Dilanjutkannya bahwa kami masyarakat Muara  Dua Kisam akan siap bersatu padu mendukung ESP menjadi Gumbernur Sumsel.
ESP Memberikan Sambutan
Pada kesempatanya Eddy Santana Putra “ESP” mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada warga masyarakat atas Sambutannya dalam rangka silahtuhrahmi dan tausia agama  di Masjid besar Al-ikhlas Desa Muara Dua Kisam dengan mengaturkan Syukur alhamdulilah atas nikmat silahturahmi yang diberikan Allah SWT kita dapat bertemu bertatap muka duduk bersama.
ESP mengatakan Saya selaku ketua Umum PDI-Perjuang Sumsel diusung melaui partai,didukung oleh partai lain dan keluarga besar untuk mencalonkan Gubernur Sumatera Selatan pada Pemilukada Gubernur 6 juni 2013 mendatang, dimana dalam kesempatan silahturahmi ini Saya  memohon doa dan dukungan serta di perjuangkan oleh masyarakat Sumsel khusunya Warga desa Muara Dua Kisam.

“Saya yakin dan bertekad mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel untuk menjadikan sumsel lebih maju lagi, dimulai dari desa-desa disetiap kabupaten yang ada di sumsel, Program  Terutama yang  dilakukan ketika saya terpilih  menjadi gubernur ialah memperbaiki  infrastruktur jalan, listrik, dan Air bersih. Dimana Hal tersebut bisa terlaksana dengan menaikan  Dana Stimulan  menjadi 100 jt perdesa untuk operasional Desa dan Pembangunan. Pasti kita mampu dengan dana APBD Propinsi  mecapai 6 triliun lebih,” ungkapnya.

Dalam Kesempatanya tersebut ESP membatu pembangunan  masjid besar AL-ikhlas. Bantuan di berikan melaui pengurus masjid dan di saksikan oleh Warga Mayarakat Desa Muara Dua Kisam.

Sumber : klik 
Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar