Jumat, 02 November 2012

Home » , » Mamah Dedeh: Pilih Pemimpin yang Amanah dan Telah Terbukti

Mamah Dedeh: Pilih Pemimpin yang Amanah dan Telah Terbukti

Ribuan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin menghadiri Tabligh Akbar Mamah Dedeh yang diselenggarakan oleh Yayasan Bunda Eva dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Ir H Eddy Santana Putra MM di Sport Hall Sekayu, Jumat (2/11/2012).

Selain antusias mendengarkan tausiah dari Mamah Dedeh, masyarakat yang kebanyakan dihadiri oleh ibu ibu berjilbab merah ini juga bersemangat mendengarkan sambutan dari H Eddy Santana Putra yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2013-2018. "ESP..... bisa, bisa, bisa gubernur," teriak ibu ibu ini.
Dalam sambutannya Eddy bertekad akan lebih memajukan Provinsi Sumatera Selatan kedepannya.
Menurut Eddy meskipun Provinsi Sumsel terkaya kelima dari provinsi lain namun kesejahteraannya masih ada diurutan ke-17 se Indonesia.

Kondisi ini juga yang menguatkan hati Eddy untuk memimpin Sumatera Selatan periode mendatang.

Kepada masyarakat, Eddy meminta untuk mendoakan dan merestui dirinya agar sukses dalam pilkada gubernur yang akan digelar pada bulan Juli 2013 mendatang.    

Sementara itu Mamah Dedeh dalam tausiahnya meminta kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang amanah dan telah terbukti apa yang telah dilakukannya dalam membangun suatu daerah.

"Jangan sembarang pilih pemimpin pilih yang sudah terbukti. Pemimpin itu harus bisa melayani rakyat bukan minta dilayanani rakyat," katanya. 

Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar