Sabtu, 03 November 2012

Home » , » Eddy Santana dan Mama Dedeh Disuguhi Lakso Pampangan

Eddy Santana dan Mama Dedeh Disuguhi Lakso Pampangan


Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra, Minggu (4/11/2012),  disuguhi hidangan makanan khas lakso di rumah kader partai di Desa Pampangan, Kecamatan Pampangan, Ogan Komering Ilir.

Acara makan lakso --mie putih terbuat dari tepung beras disantap pakai kuah santan-- ini merupakan hidangan sisipan walikota Palembang saat menghadiri undangan perkawinan di Pampangan. Eddy Santana, didampingi Ny Eva Santana (bernama asli Ny Hj Tuti Alawiyah) hari ini bertemu dengan kader partai dan simpatisan.

Dalam pertemuan itu, masyarakat mendengarkan tausiyah dari ustazah Mama Dedeh Rosyidah (61), daiyah kondang yang selama ini hanya bisa disaksikan melalui televisi. Sebelum menuju lokasi pertemuan, Mama Dedeh ikut menikmati sajian lakso. Kuliner yang dinilainya istimewa.

Kunjungan calon gubernur Sumsel ini, Eddy Santana didampingi wakil ketua dan anggota DPRD Sumsel MA Gantada dan Yudha Rinaldi, serta wakil ketua PDI-P Sumsel Ishak Julian Yusuf alias Yan Nadjib.
sumber : sripoku.com
Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar