Minggu, 30 September 2012

Home » , , » Eddy Santana: Pemimpin Adalah Pelayan Rakyat

Eddy Santana: Pemimpin Adalah Pelayan Rakyat

ESP Pemimpin Adalah Pelayan Rakyat

KETUA DPD PDI Perjuangan Sumsel H Eddy Santana Putra mengatakan agar setiap pemimpin baik gubernur, walikota dan bupati memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat. Selama ini, menurut Eddy, seorang pemimpin cenderung minta dilayani masyarakat.


“Jadi reformasi birokrasi adalah mengubah perilaku dalam melayani masyarakat. Melayani masyarakat inilah yang menjadi semboyan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,“ kata Eddy saat bertatap muka dengan masyarakat, alim ulama kepala desa dan tokoh masyarakat di Pendopo Rumah dinas Wakil Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi, Minggu malam (1/10).


H Eddy Santana Putra (kanan) saat bertatap muka dengan tokoh masyarakat, alim ulama, kepala desa dan masyarakat Musi Banyuasin di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Musi Banyuasin, Minggu malam (30/9

Seorang pemimpin, menurut Eddy, harus bermanfaat untuk masyarakat, sementara saat ini kebanyakan pemimpin masih ada yang memprioritaskan kepentingan pribadi.



“Sudah waktunya masyarakat cerdas dalam menentukan pilihan pemimpin sehingga bisa mengakomodir kepintingan umum,” katanya.



Eddy juga meminta masyarakat untuk melihat pembangunan dengan kongkrit dari suatu daerah.



Keberhasilan tersebut hendaknya di berbagai bidang yang dapat menyentuh langsung dan dapat dinikmati rakyat terutama dalam menikmati pelayanan publik seperti pendidikan, kesehatan, perumahan, atau sandang papan dan pangan.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com

Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar