Selasa, 28 Agustus 2012

Home » , » Ternyata Rasanya Lebih Nikmat Lagi

Ternyata Rasanya Lebih Nikmat Lagi

PALEMBANG - Dalam berbagai kesempatan Walikota Palembang H Eddy Santana Putra mengajak masyarakat untuk berhenti merokok.

Selain karena tidak baik untuk kesehatan, uang belanja rokok bisa dialihkan untuk mencicil rumah yang menjadi program pemerintah.

Seperti yang kerap diberitakan Sripoku.com, Pemkot Palembang tengah mengupayakan pembangunan 2.599 unit rumah murah tipe 36 di sejumlah kawasan dalam wilayah Kota Palembang.

Rumah tersebut diperuntukkan bagi pekerja di sektor non formil seperti buruh, pedagang, dan lainnya.Eddy mengatakan Pemkot Palembang akan membantu masyarakat mendapatkan rumah ini lebih mudah melalui jaminan PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) dengan kisaran harga Rp 30 juta atau sekitar Rp 15 ribu-Rp 20 ribu cicilan per hari.

“Jadi yang belum punya rumah silahkan ambil. Anda yang merokok, sebaiknya berhenti dan uang yang biasa untuk beli rokok dialihkan untuk mencicil rumah,” kata Eddy saat menghadiri acara halal bihalal dengan karyawan SP2J di Terminal Alang-Alang Lebar beberapa hari lalu.

Menurut Eddy, dirinya sudah tiga tahun lebih berhenti merokok. Ia pun pernah merasakan saat-saat tertentu yang dirasakan paling nikmat ketika merokok. Namun setelah memutuskan untuk berhenti, ternyata kenikmatan jauh lebih dirasakan. Nafas terasa ringan dan badan pun terasa lebih bugar.

“Memang bagi perokok, dulu saya merasa paling enak merokok kalau sudah makan. Bukan main nikmat rasanya. Tapi setelah berhenti, ternyata rasanya lebih nikmat lagi. Jadi sebaiknya berhentilah merokok,” ujarnya.

sumber : www.sripoku.com
Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar