Selasa, 20 November 2012

Home » » DPD PDI Sumsel Bersiap Tingkatkan Teknologi IT-Nya

DPD PDI Sumsel Bersiap Tingkatkan Teknologi IT-Nya

DPD PDI Sumsel Bersiap Tingkatkan Teknologi IT
Palembang- Media Centre DPD PDI-Perjuangan Sumsel, Selasa(20/11/2012), melalui Erwin sebagai Ketua TIM IT mengungkapkan akan meningkatkan Teknologi IT di DPD PDI Perjuangan sumsel, dengan ditandai  memperluas jaringan Hotspot yang semula hanya mencakup 100M menjadi Up to 10 KM agar dapat menjangkau masyarakat yang ada sekitaran Kota Palembang. 

Hal ini dilakukan DPD PDI Perjuangan, sebagai bentuk sumbangsih dan kepedulian kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Informasi khususnya dari internet. 
Portal Hotspot DPD PDI Perjuangan Sumsel





















Teknologi Infomasi merupakan hal penting bagi Organisasi seperti Partai Politik, sebagai alat komunikasi yang menghubungkan partai dengan masyarakat agar bersinergi, dengan mengetahui kendala dan harapan masyarakat kedepannya untuk diperjuangkan oleh partai melalui wakil-wakilnya di parlemen .

"Dengan tersedianya akses Internet gratis diharapkan akan semakin mencerdaskan masyarakat, karena di internet tersedia bermacam-macam informasi dan berita yang sangat berguna untuk menambah pengetahuan masyarakat" tegas Erwin.

Media Centre DPD PDI Perjuangan Sumsel Didirikan pada bulan Mei atas prakarsa dua petinggi DPD PDI Perjuangan Sumsel, M.A.Gantada,SH.,M.Hum dan H.Fahlevi Maizano, SH.MH. 
Tim IT Media Center sendiri terdiri dari Erwin, Sigit, Ari Hidayat.
(Ander/Gogek).


MC - DPD PDI Perjuangan Sumsel
Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar